Link Streaming Real Madrid vs Osasuna La Liga Spanyol Malam Ini Kamis 28 Oktober Live di beIN Sports

- 28 Oktober 2021, 01:20 WIB
David Alaba merayakan gol ke gawang Barcelona 24 Oktober 2021./ Link streaming Real Madrid vs Osasuna La Liga Spanyol malam ini Kamis 28 Oktober Live di TV Online beIN Sports.
David Alaba merayakan gol ke gawang Barcelona 24 Oktober 2021./ Link streaming Real Madrid vs Osasuna La Liga Spanyol malam ini Kamis 28 Oktober Live di TV Online beIN Sports. /Albert Gea/Reuters

BERITA DIY - Link streaming Real Madrid vs Osasuna dalam lanjutan La Liga Kamis 28 Oktober 2021 pukul 02:30 WIB.

La Liga Spanyol akan kembali hadir malam nanti. Pertandingan lanjutan akan menyajikan laga seru raksasa Spanyol, Real Madrid vs Osasuna yang dapat disaksikan di link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Real Madrid dan Osasuna dalam kondisi yang berbanding terbalik jelang laga ini. Tuan rumah Real Madrid baru saja memetik kemenangan penting di laga El Clasico kontra Barcelona.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Lengkap Live TVRI Hari Ini: 10 Wakil Indonesia Rebutkan Hadiah 600 Ribu Dolar AS

Lebih terasa spesial, kemenangan di Camp Nou hari Minggu kemarin menjadi kemenangan ke-4 beruntun Real Madrid dalam duel El Clasico.

Kemenangan 2-1 juga membuat Los Blancos menempel ketat Real Sociedad di puncak klasemen dengan selisih satu poin. Namun Real Madrid memiliki tabungan satu laga tunda.

Manajer Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan timnya tak akan meremehkan Osasuna.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 27 Oktober 2021: BRI Liga 1, Liga 2, Piala Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol

"Osasuna dalam kondisi bagus dan kami harus mempersiapkannya dengan baik karena ini bisa menjadi pertandingan yang sulit," komentar sang pelatih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x