Jadwal Terbaru Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 2, Pilih Formasi Mulai 1 November 2021 di Link Resmi

- 28 Oktober 2021, 14:10 WIB
Inilah jadwal terbaru seleksi kompetensi PPPK Guru Tahap 2.
Inilah jadwal terbaru seleksi kompetensi PPPK Guru Tahap 2. /Tangkap Layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru seleksi kompetensi PPPK yang rencananya akan mulai dibuka untuk Tahap 2, ketahui link resmi untuk pilih formasi.

Kabar gembira bagi para calon pendaftar PPPK Guru Tahap 2, sebab jadwal terbaru untuk seleksi kompetensi telah resmi dirilis oleh pihak terkait yaitu Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Kepastian mengenai jadwal terbaru seleksi kompetensi PPPK Guru Tahap 2 tersebut diketahui setelah resmi rilisnya Surat Pengumuman. Dalam surat pengumuman yang diterbitkan pada 27 November 2021 termuat beberapa agenda nantinya.

Baca Juga: Jadwal PPPK Tahap 2, Lengkap dengan Syarat, Kuota, hingga Aturan Afirmasi PPPK Guru Honorer

Dalam pengumuman tersebut pertama kali dimuat adalah pengumuman hasil sanggah. Mengingat sebelumnya peserta yang dinyatakan tidak lolos pada seleksi tahap 1 dapat mengajukan sanggah pada masa sanggah yang disediakan.

Direncanakan dalam surat pengumuman PPPK Guru tersebut hasil sanggah akan segera diumumkan oleh pihak penyelenggara pada 29 Oktober 2021. Nantinya pengumuman akan dilakukan melalui link resmi yang disediakan.

Sehingga untuk mengakses jawaban dari sanggah yang sebelumnya telah diajukan dapat dilakukan dengan mudah karena hanya dapat dilakukan dengan cara online.

Baca Juga: Tidak Lolos pada Tahap 1? Ini Jadwal PPPK Guru Tahap 2, Serta Alur Daftar Peserta

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal terbaru seleksi kompetensi yang rencananya akan dilakukan dalam PPPK Guru Tahap 2 mengutip dari Surat Pengumuman Nomor 6184/B/GT.01.00/2021:

1. Pengumuman hasil sanggah: 29 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x