Jadwal Semifinal French Open Hari Ini, 30 Oktober 2021: Main Jam Berapa? Live TV Mana?

- 30 Oktober 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Inilah jadwal semifinal French Open 2021 30 Oktober hari ini.
ILUSTRASI - Inilah jadwal semifinal French Open 2021 30 Oktober hari ini. /PIXABAY/Saif71

BERITA DIY - French Open hari ini akan memasuki babak semifinal, simak jadwal lengkap serta jam main Indonesia dan juga stasiun TV yang menyiarkan secara live.

Perhelatan ajang kompetisi badminton tingkat dunia dalam French Open 2021 akan kembali dilanjutkan pada hari ini 30 Oktober 2021. Beberapa pertandingan rencananya akan digelar pada partai malam nanti.

Dalam jadwal yang telah resmi dirilis oleh pihak penyelenggara, partai semifinal French Cup 2021 yang akan digelar pada hari ini akan menyuguhkan setidaknya 10 pertandingan penting di berbagai nomor.

Baca Juga: Link Live Streaming French Open 2021 8 Wakil Tim Indonesia Kejar Tiket Semifinal, Langsung di TVRI

Beberapa nomor akan mengisi jadwal pertandingan semifinal French Open 2021 yang akan digelar hari ini. Beberapa nomor yang akan dipertandingkan tersebut seperti pada Ganda Campuran, Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra, dan Ganda Putri.

Masing-masing atlet tentunya telah melewati jadwal yang padat dalam mengarungi French Open 2021 yang telah diselenggarakan mulai pekan lalu ini. Dimulai dengan adanya babak 32 besar hingga sampai saat ini.

Beberapa wakil negara pun diketahui akan menampilkan wakil terbaiknya yang akan bertanding pada masing-masing nomor yang dipertandingkan sesuai jadwal yang telah dirilis hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming French Open Hari Ini, 29 Oktober 2021: Siaran TVRI dan TV Online, Indonesia Jam Berapa?

Sementara itu, dalam jadwal pertandingan tersebut diketahui bahwa laga-laga yang menghiasi babak semifinal French Open 2021 kali ini akan dipertandingkan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Setiap laga yang akan bertanding rencanaya akan dibagi dalam 2 lapangan yang berbeda, hal ini dilakukan agar setiap atlet badminton memiliki jadwal yang tidak bertabrakan dengan pertandingan atlet yang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x