Jadwal French Open 2021 Hari Ini dan Jam Main Indonesia Siaran Langsung TVRI dan Vidio: Fajri dan Minions

- 29 Oktober 2021, 16:18 WIB
Jadwal French Open 2021 hari ini 29 Oktober dan jam main wakil Indonesia siaran langsung TVRI dan Vidio.
Jadwal French Open 2021 hari ini 29 Oktober dan jam main wakil Indonesia siaran langsung TVRI dan Vidio. /tangkap layar website bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Dalam jadwal French Open 2021 babak 8 besar perempat final Jumat 29 Oktober 2021, 6 wakil Indonesia akan bermain hari ini. Ketahui jam main tim Indonesia di TVRI dan Vidio.

Jadwal French Open 2021 babak perempat final 8 besar hari ini Jumat 29 Oktober dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI dan Vidio. Link live streaming aka tersaji di akhir artikel.

Wakil Indonesia akan kembali berlaga di French Open babak 8 besar perempat final hari ini yang akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persela di Jadwal Liga 1 2021 di Indosiar Hari Ini, H2H dan Prediksi Skor

Pada jadwal babak 8 besar yang akan ditayangkan live di TVRI hari ini, Indonesia meloloskan enam wakilnya. 

Sektor ganda putra diwakili tiga pasangan terbaiknya, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions), Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto (Fajri).

Untuk sektor ganda putri, tunggal putra, dan ganda campuran hanya menyisakan satu wakil.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Indonesia vs Australia Leg 2 Kualifikasi Piala Asia AFC Malam Ini 29 Oktober 2021

Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto menjadi wakil terakhir ganda putri, Shesar Hiren Rhustavito di tunggal putra, dan Praveen Jordan-Melati Daeva di sektor tunggal putra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah