Link Live Streaming French Open 2021 8 Wakil Tim Indonesia Kejar Tiket Semifinal, Langsung di TVRI

- 29 Oktober 2021, 18:20 WIB
Inilah link live streaming 8 besar French Open dan wakil Indonesia main malam ini Jumat, 29 Oktober 2021.
Inilah link live streaming 8 besar French Open dan wakil Indonesia main malam ini Jumat, 29 Oktober 2021. /Tangkap Layar/vidio.com

BERITA DIY - Rangkaian pertandingan French Open 2021 telah masuk di hari keempat. Ikuti perjuangan Tim Indonesia mendapatkan tiket semifinal malam nanti, Jumat, 29 Oktober 2021 melalui link live streaming di artikel ini.

Turnamen bulutangkis French Open 2021 akan disiarkan secara langsung di saluran TVRI dan bisa dinikmati via streaming lewat platform Vidio.com. Link live streaming French Open 2021 hari ini, Jumat, 29 Oktober 2021, tersedia di akhir artikel ini.

Kontigen Indonesia berhasil mempertahankan 6 wakil di babak 8 besar perempat final dan akan memperebutkan tiket semifinal di Starde Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Baca Juga: Link Live Streaming French Open Hari Ini, 29 Oktober 2021: Siaran TVRI dan TV Online, Indonesia Jam Berapa?

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini dan Jam Main Indonesia Siaran Langsung TVRI dan Vidio: Fajri dan Minions

Pertandingan malam nanti dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB akan terbagi dalam 3 court berbeda. Di court-1, sektor ganda putra akan dimainkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Sektor ganda campuran dipercayakan pada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani versus Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Kemudian di court-2 yang diprediksi main pukul 19.30 WIB Indonesia main di laga-2 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ko Sung Hyun.Shin Baek Cheol (Korea Selatan).

Terakhir di court-3 diisi 2 wakil dari Indonesia untuk sektor ganda putri dan ganda putra. Mereka yang maju melawan adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan).

Slot Tim Indonesia di court-3 dijadwalkan main sebelum pukul 21.50 WIB. Adapun ganda putra Indonesia dimainkan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ong Yew Sin/Teo Eo Yi (Malaysia) sebelum pukul 00.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x