Link Live Streaming French Open Hari Ini, 29 Oktober 2021: Siaran TVRI dan TV Online, Indonesia Jam Berapa?

- 29 Oktober 2021, 18:00 WIB
Inilah link live streaming 16 besar French Open dan wakil Indonesia.
Inilah link live streaming 16 besar French Open dan wakil Indonesia. /Tangkap Layar: vidio.com

BERITA DIY - Pertandingan 16 besar atau perempat final French Open hari ini atau 29 Oktober 2021 dapat disaksikan melalui live TV dan link live streaming.

Sederet laga yang akan tersaji dalam babak 16 besar French Open hari ini dapat diikuti oleh para pecinta badminton. Sebab diketahui bahwa TVRI telah memastikan akan menyiarkan setiap laga.

Selain akan disiarkan oleh TVRI, berbagai pertandingan French Open hari ini juga dapat disaksikan atau diikuti oleh para pecinta badminton melalui live streaming dengan menggunakan link yang telah tersedia.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini dan Jam Main Indonesia Siaran Langsung TVRI dan Vidio: Fajri dan Minions

Perhelatan kompetisi French Open telah sampai pada babak 16 besar yang akan kembali digelar pada hari ini. Sederet pertandingan akan tersaji guna mendapatkan tiket yang nantinya masuk ke semifinal.

Berbagai pertandingan tersebut juga diketahui akan dilakoni oleh wakil dari Indonesia yang berhasil lolos mencapai babak 16 besar. Diketahui terdapat 6 wakil Indonesia yang akan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada malam nanti.

Sejumlah wakil Indonesia tersebut rencananya akan bertanding di beberapa nomor. Beberapa nomor yang akan dipertandingkan dalam babak perempat final French Open sendiri seperti Ganda Campuran, Ganda Putra, dan Ganda Putri, Tunggal Putra.

Baca Juga: Jadwal French Open Hari Ini 29 Oktober 2021, Serta Link Live Streaming dan Jam Tayang Wakil Indonesia

Lebih lanjut sejumlah atlet badminton Indonesia siap untuk bertanding pada babak perempat final yang akan mulai terselenggara malam nanti. Para atlet tersebut rencananya akan dibagi dalam 3 lapangan bertanding.

Dalam sederet pertandingan yang akan berlangsung malam nanti bahkan Indonesia akan tampil sebanyak 3 wakil dalam nomor Ganda Putra. Sedangkan 3 wakil lainnya akan terbagi dalam Ganda Putri, Ganda Campuran, dan Tunggal Putra.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x