Jadwal French Open Hari Ini 29 Oktober 2021, Serta Link Live Streaming dan Jam Tayang Wakil Indonesia

- 29 Oktober 2021, 13:05 WIB
ILUSTRASI - jadwal dan link live streaming French Open hari ini dan jam main wakil Indonesia.
ILUSTRASI - jadwal dan link live streaming French Open hari ini dan jam main wakil Indonesia. /PIXABAY/Irish83

BERITA DIY - Gelaran French Open akan kembali dihelat pada hari ini tepatnya pada 29 Oktober 2021, simak link live streaming dan jam tayang wakil Indonesia.

Turnamen badminton dunia yaitu French Open hari ini akan memasuki babak 16 besar. Sejumlah pertandingan pun akan dipertandingkan dalam perhelatan yang rencananya akan dilaksanakan hari ini.

Dalam pertandingan 16 besar yang akan berlangsung pada hari ini, terdapat beberapa wakil dari Indonesia yang akan tampil dan menunjukkan penampilan terbaiknya dalam turnamen tersebut.

Baca Juga: Jam Tayang Tim Indonesia di French Open 2021 Hari Ini 28 Oktober 2021 dan Jadwal Siaran Langsung TVRI

Diketahui dalam babak 16 besar French Open yang akan berlangsung pada 29 Oktober 2021 hari ini setidaknya terdapat 6 wakil Indonesia yang akan tampil dan menunjukkan permainan terbaiknya.

Sederet nama atlet terbaik Indonesia pun dijadwalkan akan menjadi wakil Indonesia dalam pertandingan yang akan berlangsung hari ini dan terbagi atas beberapa nomor yang berbeda.

Indonesia sendiri mengirimkan beberapa atlet dalam 4 nomor pada babak 16 besar French Open. Masing-masing nomor yang akan bertanding tersebut seperti ganda campuran, tunggal putra, ganda putra, ganda putri.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang Indonesia di 16 Besar, dan Link Live Streaming di TVRI

Lebih lanjut, terdapat beberapa nomor yang akan diisi oleh 3 atlet wakil dari Indonesia. Hal itu terjadi pada nomor ganda pria yang akan menghadirkan 3 pertandingan dari wakil Indonesia dalam hari ini.

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan French Open hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x