Link Live Streaming Barcelona Vs Alaves Liga Spanyol di Vidio: Deportivo Alaves Lanjutkan Tren Positif?

- 31 Oktober 2021, 01:00 WIB
Ilustrasi laga pertandingan Liga Spanyol, tim Barcelona Vs Alaves tayang 31 Oktober 2021 di Vidio.
Ilustrasi laga pertandingan Liga Spanyol, tim Barcelona Vs Alaves tayang 31 Oktober 2021 di Vidio. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Barcelona akan menjamu Deportivo Alaves di kandang Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol dalam laga pertandingan pekan kesebelas Liga Spanyol hari Minggu, 31 Oktober 2021.

Laga pertandingan Barcelona Vs Alaves diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB dini hari pada Minggu, 13 Oktober 2021. Pertemuan Barcelona Vs Alaves pekan kesebelas Liga Spanyol ini merupakan pertemuan ke-25 kedua belah tim.

Pertandingan Barcelona Vs Alaves dapat disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses pembaca pada tautan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris EPL Malam Ini: Ada MU, Liverpool, Chelsea, serta Link Live Streaming Mola TV

Pada pertemuan tim Barcelona Vs Alaves pada pertandingan sebelumnya mencatatkan hasil 18 kali kemenangan untuk Barcelona dan 4 kemenangan untuk Alaves.

Pada lima pertandingan Barcelona di La Liga berhasil meraup dua kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara itu, tim Alaves belum berada dalam performa terbaiknya meski sebelumnya berhasil mengalahkan Elche dengan skor 1-0.

Pada pertandingan Alaves Vs Elche,  gol tunggal kemenangan Deportivo Alaves diciptakan oleh Mamadou Loum. Alaves kini menempati urutan keenam belas klasemen sementara di La Liga Spanyol.

Sisi lain, tim Barcelona berada di urutan kesembilan dan kembali menderita kekalahan 1-0 dari Rayo Vallecano pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Streaming French Open 2021 Hari Ini: The Minions vs Fajar dan Rian, Jadwal Siaran Langsung TVRI dan Vidio

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x