Profil Islam Makhachev Menang 9 Kali UFC 267 Sejak Kalah dari Adriano Martins, Ada Peran Khabib Nurmagomedov?

- 31 Oktober 2021, 11:43 WIB
Profil Islam Makhachev (kiri) petarung MMA yang merupakan anak asuh dari Khabib Nurmagomedov menang di UFC 267 lawan Dan Hooker.
Profil Islam Makhachev (kiri) petarung MMA yang merupakan anak asuh dari Khabib Nurmagomedov menang di UFC 267 lawan Dan Hooker. /Instagram.com/Islam_Makhachev

BERITA DIY - Dalam UFC 267, Islam Makhachev membuat Dan Hooker bertekuk lutut dalam satu ronde. Berikut profil petarung MMA yang merupakan anak asuh dari Khabib Nurmagomedov ini.

Menggunakan kuncian kimura, Islam Makhachev mampu kalahkan Dan Hooker di menit 2 lebih 25 detik. Laga MMA atau UFC 267 tersebut diadakan di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu 31 Oktober 2021 dini hari WIB.

Mengalahkan Dan Hooker adalah kemenangan kesembilan Islam Makhachev sejak dikalahkan oleh Adriano Martins di tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Profil Xavi Hernandez yang Diisukan Jadi Pelatih Baru Barcelona

Kuncian yang dilakukan Islam Makhachev mengingatkan kepada pola serangan dari Khabib Nurmagomedov, petarung MMA asal Rusia yang telah pensiun.

Benar adanya, seusai pensiun sejak tahun 2020, Khabib Nurmagomedov-lah yang mengambil alih peran pelatih Islam.

Diketahui, saat laga UFC 267 kemarin, Khabib meminta Islam untuk melakukan kunci kimura dengan mengunci leher dan kepada Hooker.

Akhirnya, pegulat MMA berusia 30 tahun tersebut juara. Dan menjadi kemenangan ketiga beruntuk Islam Makhachev menggunakan submission.

Baca Juga: Profil Zinedine Zidane yang Dikaitkan Jadi Pelatih Manchester United Setelah Kalah Telak dari Liverpool

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x