Profil Zinedine Zidane yang Dikaitkan Jadi Pelatih Manchester United Setelah Kalah Telak dari Liverpool

- 25 Oktober 2021, 20:20 WIB
Foto Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang diharapkan jadi pelatih Manchester United setelah kalah dari Liverpool.
Foto Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang diharapkan jadi pelatih Manchester United setelah kalah dari Liverpool. /Instagram.com/@zidane

BERITA DIY - Nama Zinedine Zidane ikut menjadi sorotan setelah kekalahan telak Manchester United (MU) dalam laga pertandingan super big match Manchester United Vs Liverpool di ajang Liga Inggris 2021.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut ramai diperbincangkan karena digadang-gadangkan bisa menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer mengasuh Manchester United yang dijuluki sebagai The Red Devil.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kalah telak dari Liverpool dengan hasil akhir 0-5. Hasil pertandingan ini membuat sejumlah penggemar Manchester United kecewa ditambah dalam tiga laga terakhir ini The Red Devil cukup terpuruk.

Baca Juga: Profil Tommy Sugiarto Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021, Ternyata Anak Legenda Bulu Tangkis

Pada tiga laga terakhir, Manchester United kalah lawan Leicester City dan Aston Villa serta imbang lawan Everton. Bersamaan dengan kekalahan telak Manchester United, Zinedine Zidane ikut trending untuk menggantikan pelatih Ole.

Penasaran dengan sosok Zinedine Zidane yang digadangkan jadi pelatih Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, simak profil Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih sukses dunia.

Zinedine Zidane memiliki nama lengkap Zinedine Yazid Zidane, Ia adalah mantan pelatih Real Madrid yang sukses meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Zidane juga merupakan salah satu pelatih paling sukses di dunia.

Zidane lahir di La Castellane, Marseille, Perancis pada tanggal 23 Juni 1972. Saat ini Ia berusia 49 tahun.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x