LINK Live Streaming Man Utd vs Burnley Liga Inggris 2024 Malam Ini, Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 27 April 2024, 19:20 WIB
Link live streaming Man Utd vs Burnley Liga Inggris 2024 malam ini 27 April 2024.
Link live streaming Man Utd vs Burnley Liga Inggris 2024 malam ini 27 April 2024. /Tangkap Layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Man Utd vs Burnley Liga Inggris 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa cek di sini.

Manchester United (MU) akan menjamu Burnley di Old Trafford Stadium pada jadwal lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan MU vs Burnley dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 27 April 2024, dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Duel MU vs Burnley akan disiarkan secara langsung melalui Champions TV 5. Selain itu, laga ini juga dapat ditonton melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Tayang MU vs Burnley Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV? Link Live Streaming DI SINI

Link live streaming pertandingan Manchester United vs Burnley di jadwal Liga Inggris 2024 tersedia di bagian akhir artikel ini.

MU baru saja menang, tapi lagi-lagi dengan kebobolan. Menjamu tim juru kunci Sheffield United dengan skor akhir 4-2.

Hasil itu menunjukkan betapa rapuhnya pertahanan MU musim ini. Sejauh ini, MU sudah kebobolan total 76 gol di semua kompetisi.

Usai mengatasi Sheffield, MU kali ini akan meladeni tim zona degradasi lainnya, yakni Burnley. MU bakal difavoritkan menang, tapi clean sheet sepertinya sulit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x