Jadwal Tayang MU vs Burnley Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV? Link Live Streaming DI SINI

- 27 April 2024, 11:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Burnley Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung di TV SCTV, link live streaming & prediksi Manchester United.
Ilustrasi - Jadwal tayang MU vs Burnley Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung di TV SCTV, link live streaming & prediksi Manchester United. /Tangkap layar burnleyfootballclub.com

BERITA DIY - Cek kapan jadwal tayang MU vs Burnley Liga Inggris malam hari ini, apa siaran langsung di TV SCTV? Pastikan Anda mengetahui informasinya agar tidak ketinggalan.

Temukan link live streaming untuk nonton siaran langsung Manchester United vs Burnley, catatan head to head, prediksi skor dan line up di artikel ini.

Man Utd akan menjadi tuan rumah untuk duelnya dengan Burnley dalam kompetisi Liga Inggris 2023/2024 pekan 35. Menurut jadwal, keduanya kick off hari ini Sabtu, 27 April 2024.

Pertandingan MU vs Burnley di Stadion Old Trafford akan dimulai malam ini jam 21.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BERITA DIY, duel keduanya tidak tayang di TV SCTV.

Baca Juga: West Ham vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Apa Tayang Live SCTV? Cek Tempat Nonton Siaran Langsung Liverpool

Bagi penggemar bisa nonton siaran langsung Manchester United di EPL pekan 35 lewat platform TV online Vidio dengan memanfaatkan link live streaming yang disematkan di akhir artikel.

Saat ini tim tuan rumah menduduki posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 53 poin. Burnley ada di urutan kesembilan belas denagn 23 poin. Pucak klasemen masih dihuni Arsenal dengan 77 poin.

Pekan lalu, MU berhasil unggul 4-2 atas Sheff Utd. Harry Maguire menyumbang 1 gol, Fernandes berhasil mencetak 2 gol dan Højlund membuat 1 gol.

The Clarets juga berhasil mengalahkan Sheff Utd di pertandingan pekan 34 dengan hasil 4-1. Pada 5 pertandingan head to head terbaru, Man Utd telah menang 4 kali dan ada 1 pertandingan imbang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x