Link Live Streaming Inter vs Udinese Liga Italia Malam Ini Disiarkan di TV Online Mana?

- 31 Oktober 2021, 17:30 WIB
Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini Minggu, 31 Oktober 2021 antara Inter Milan vs Udinese.
Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini Minggu, 31 Oktober 2021 antara Inter Milan vs Udinese. /Tangkap Layar Vidio.com/Serie A Liga Italia

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini Minggu, 31 Oktober 2021 antara Inter Milan (Inter) melawan Udinese yang disiarkan di TV Online.

Pertandingan Liga Italia malam ini sudah memasuki minggu ke-11, ada beberapa pertandingan pada malam ini, salah satunya ada pertandingan antara Inter Milan melawan Udinese.

Pertandingan antara pasuka il Nerazzurri melawan pasukan Zebrette digelar di Stadion San Siro serta dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Profil Islam Makhachev Menang 9 Kali UFC 267 Sejak Kalah dari Adriano Martins, Ada Peran Khabib Nurmagomedov?

Stadion San Siro, juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza, adalah stadion sepak bola di Milan, Italia.

Stadion ini adalah kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A yaitu A.C. Milan dan Internazionale (Inter).

Pada pertandingan sebelumnya, Inter berhasil mengalahkan Empoli di pertandingan yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Final French Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang Indonesia va Korea Selatan, dan Link Live Streaming TVRI

Pada pertandingan tersebut, Inter berhasil menang saat melawan Empoli dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diciptakan oleh Danilo D’Ambrosio di menit ke-34 dan Federico Dimarco di menit ke-66.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x