Link Live Streaming Persebaya Vs Persiraja di BRI Liga 2021 di Indosiar: Bajul Ijo Makin Tak Terkalahkan?

- 31 Oktober 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Persebaya Vs Persiraja tayang hari ini Minggu, 31 Oktober 2021.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Persebaya Vs Persiraja tayang hari ini Minggu, 31 Oktober 2021. /Pixabay/Phillipkofler

BERITA DIY - Laga pertandingan Persebaya Vs Persiraja dalam ajang Liga 1 2021-2022 pekan kesepuluh akan berlangsung hari ini Minggu, 31 Oktober 2021 pukul 18:00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tim Persiraja Banda Aceh harus tampil dengan performa maksimal untuk menghadapi Persebaya Surabaya yang berada di papan klasemen atas. Persebaya menjadi kontestan Liga 1 2021-2022 yang tengah meraih kesuksesan dalam beberapa matchday terakhir.

Laga pertandingan Persebaya Vs Persiraja ini akan berlangsung pukul 18:00 WIB disiarkan melalui TV Indosiar dan situs streaming Vidio. Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persebaya Vs Persiraja di Liga 1 lewat link live streaming Vidio yang bisa diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Islam Makhachev Menang 9 Kali UFC 267 Sejak Kalah dari Adriano Martins, Ada Peran Khabib Nurmagomedov?

Persebaya Surabaya saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen BRI Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 13 poin. Persebaya menciptakan tren positif anti kekalahan selama pelaksanaan seri kedua musim ini.

Pada laga pertandingan terakhir sebelumnya, Persebaya mencatatkan dua kali kemanangan dan satu kali seri dalam tiga laga pertandingan terakhir.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh belum berada dalam performa terbaiknya. Klub Banda Aceh ini telah melalui tujuh pertandingan terakhir tanpa kemenangan, dengan catatan 6 kali kalah dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Alaves Liga Spanyol di Vidio: Deportivo Alaves Lanjutkan Tren Positif?

Meski demikian, kesempatan untuk tim Persiraja masih terbuka untuk melawan Persebaya dan memperbaiki peringkatnya di klasemen. Apabila Persiraja berhasil maka klub akan mengantongi poin tambahan yang membantu untuk meningkatkan peringkat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x