Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Hasil Drawing Wakil Indonesia, dan Info Live TV

- 30 November 2021, 10:09 WIB
Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021 di Bali, hasil drawing wakil Indonesia, dan informasi live TV.
Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021 di Bali, hasil drawing wakil Indonesia, dan informasi live TV. /BWF/Tangkap Layar bwfbadminton.com

BERITA DIY - Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021, hasil drawing wakil Indonesia, dan info live TV.

BWF World Tour Finals (WTF) 2021 merupakan rangkaian penutup dari perjalanan turnamen Superseries dalam satu tahun kalender. World Tour Finals 2021 akan diselenggarakan di Bali, 1-5 Desember 2021 dan disiarkan di TVRI.

Namun pengecualian untuk WTF tahun ini. Dikarenakan pandemi, WTF bukan akan menjadi turnamen penutup di tahun 2021 ini. Setelah WTF, masih ada satu turnamen lagi yakni Kejuaraan Dunia (World Championship) 2021 di Huelva, Spanyol pertengahan Desember.

Baca Juga: Jadwal World Tour Finals 2021 di Bali Lenhkap dan Daftar Pemain Bulu Tangkis Wakil Indonesia

Pada World Tour Finals 2021, Indonesia diwakili empat wakil yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana di ganda putra, Praveen Jordan/Melati Daeva di ganda campuran, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri.

Tiga dari empat wakil Indonesia lolos melalui perhitungan poin dari turnamen yang diikuti, sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan satu tiket karena berhasil menyabet medali emas Olimpaide Tokyo 2020.

Status Greysia/Apriyani juga dialami Lee yang/Wang Chi Lin dari Taipei. Ganda putra nomor tiga dunia itu lolos ke WTF karena berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Live Indosiar Gratis Malam Ini, 29 November 2021

Berikut ini hasil drawing World Tour Finals 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x