Jadwal BRI Liga 1: Borneo FC vs Persija Hari Ini, Senin, 29 November, Prediksi dan Link Live Indosiar

- 29 November 2021, 13:40 WIB
Saksikan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 November Borneo FC vs Persija Jakarta pukul 20.45 WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang live Indosiar.
Saksikan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 November Borneo FC vs Persija Jakarta pukul 20.45 WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang live Indosiar. /instagram.com/@persija/

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 November 2021 akan menyajikan pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta di Stadion Moch.Soebroto, Magelang pada pukul 20.45 WIB.

Borneo FC vs Persija akan memainkan laga di pekan ke-14 BRI Liga 1 malam ini.

Borneo FC sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terkini di bawah asuhan pelatih anyar, Risto Vidakovic dengan mencatat tiga kemenangan beruntun.

Baca Juga: Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

Hasil itu mengantarkan Borneo FC merangsek ke papan tengah klasemen dengan 19 poin.

Jelang laga melawan Persija, pelatih Rista Vidakovic menyebut Persija pasti akan bermain totalitas untuk memberikan kado bagi para fans untuk hari jadi tim Ibu Kota. Sebagai informasi, Persija baru saja merayakan ulang tahun ke-93 pada 28 November 2021.

“Ini akan jadi pertandingan berat. Saya berpikir tak ada bedanya dengan laga lain. Tapi melawan Persija jelas menjadi lebih sulit,” ujar Risto dikutip dari laman resmi Borneo FC.

“Saya rasa mereka akan lebih berbahaya karena mereka akan totalitas di pertandingan dan berusaha untuk menang. Saya berekspektasi laga ini akan berat dengan intensitas dan tekanan dari mereka. Saya rasa kami harus bersiap untuk ini,” terangnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United Lengkap dengan Jadwal, H2H, Line Up

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x