Link Live Streaming Persita vs PSS di BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15.15 WIB di TV Online

- 28 November 2021, 14:00 WIB
Pemain PSS Nemanja Kojic (tengah) mendapat kawalan dari pemain Bhayangkara FC. Link live streaming Persita vs PSS di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 28 November 2021 pukul 15.15 WIB di TV online Vidio.
Pemain PSS Nemanja Kojic (tengah) mendapat kawalan dari pemain Bhayangkara FC. Link live streaming Persita vs PSS di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 28 November 2021 pukul 15.15 WIB di TV online Vidio. /instagram.com/@pssleman/

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Persita vs PSS di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 28 November 2021 pukul 15.15 WIB di TV online.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persita vs PSS hari ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Adapun link live streaming ada di akhir artikel.

Persita Tangerang akan mendapatkan lawan yang sedang dalam tren bagus, PSS Sleman hari ini di pekan ke-14 BRI Liga 1. Duel sore ini pun dijamin akan menghadirkan laga yang sengit dan seru.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Indonesia Open 2021 di iNews Hari Ini: Ada Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin Main

Pada laga terakhir, Persita secara mengejutkan harus takluk dengan skor telak 4-0 dari Persebaya Surabaya. Hasil itu tentu membuat mental Ahmad Nur Hardianto dan kolega sedikit terganggu.

Pelatih Persita, Widodo C Putro mengungkapkan persiapan timnya dalam menghadapi PSS Sleman. Pendekar Cisadane dipastikan akan tampil tanpa Ahamd Nur Hardianto dan mantan pemain PSS Sleman, Taufiq Febrianto.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini baik secara fisik, taktik terus ada beberapa pemain yang memang akumulasi kartu seperti Taufiq dan Nur Hardianto," ucapnya di sesi press confrence.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV, Marcus-Kevin Main Jam Berapa?

Dirinya juga mengungkapkan masih menunggu kondisi Harrison yang sempat alami cedera hamstring.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x