Jadwal Final Indonesia Open Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV, Marcus-Kevin Main Jam Berapa?

- 28 November 2021, 11:08 WIB
Jadwal final Indonesia Open 2021 hari ini dan link live streaming MNCTV, Marcus-Kevin main jam berapa di final?
Jadwal final Indonesia Open 2021 hari ini dan link live streaming MNCTV, Marcus-Kevin main jam berapa di final? /Tangkap layar Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY - Simak jadwal final Indonesia Open 2021 hari ini dan link live streaming MNCTV, Marcus-Kevin main jam berapa?

Indonesia Open akan menggelar final di hari ini, Minggu, 28 November 2021. Final bisa disaksikan melalui MNCTV dan link streaming yang tersedia di akhir artikel. Ketahui pula jam tayang final.

Indonesia akan diwakili oleh dua pasangan di final Indonesia Open 2021 hari ini, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Greysia Polii-Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Big Match Napoli vs Lazio, AC Milan dan AS Roma

The Minions, akan kembali bersua wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final hari ini setelah pekan lalu, kedua pasangan juga bertemu di final Indonesia Masters.

Marcus dan Kevin tentu ingin revans atas kekalahan pekan lalu dari duo Jepang. Selain itu, ganda nomor satu dunia itu ingin merasakan gelar juara yang terakhir mereka raih di Hylo Open 2021.

Sejauh ini, The Minions sudah menginjakkan kaki di empat final secara beruntun sejak French Open 2021 hingga hari ini di final Indonesia Open 2021.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 28 November 2021: Ada Chelsea vs MU dan Man City vs West Ham United

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil melaju ke partai puncak Indonesia Open 2021. Keduanya akan bertemu ganda Jepang yang sedang naik daun, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x