Sedang Tayang Persita Tangerang vs PSS Sleman, Ini Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1

- 28 November 2021, 15:00 WIB
Link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman sore ini Minggu 28 November 2021 pukul 15.15 WIB live streaming di Vidio.
Link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman sore ini Minggu 28 November 2021 pukul 15.15 WIB live streaming di Vidio. /Twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Laga lanjutan pekan keempatbelas Liga 1 2021-2022 akan mempertemukan Persita Tangerang vs PSS Sleman pada Minggu, 28 November 2021 pukul 15.15 WIB.

Kamu bisa saksikan jalannya pertandingan kedua kubu lewat platform layanan streaming Vidio.com. Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman sore ini tersedia di akhir artikel.

Pertandingan kali ini antara Perista kontra PSS akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo. Laga tim penghuni papan tengah Liga 1 ini diprediksi bakal berjalanan alot.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Big Match Napoli vs Lazio, AC Milan dan AS Roma

Persita tentu dalam kompetisi kali ini jelas mengincar poin kemenangan usai kemarin kalah telak melawan Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-4.

Namun setidaknya, squad pelatih Widodo C Putro harus bisa mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut dan tidak mengulangnya kembali kala sore ini bersua dengan PSS Sleman.

Sementara dari PSS Sleman, tim Elang Jaw aini ingin mempertahankan tren positif yang sudah berhasil mereka buat sejak empat laga terakhir.

Pelatih tim Elja, Dejan Antonic, lebih berfokus pada kekuatan skuad sendiri ketimbang menitik beratkan pada kekuatan tim lawan, pasanya performa tim lawan kerap kali naik-turun, yang mana hal itu dianggap pelatih asal Serbia bukan hal yang aneh.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 28 November 2021: Ada Chelsea vs MU dan Man City vs West Ham United

Adapun satu pemain yang sudah dipastikan tidak dapat dipasang Dejan ialah Nemanja Kojic, striker asal Serbia itu terkena akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x