Jadwal dan Link Live Streaming Final Indonesia Open: Greysia Polii dan Apriani Rahayu Main Jam Berapa?

- 28 November 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal dan link live streaming final Indonesian Open hari ini, ada Greysia Polii dan Apriani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya.
ILUSTRASI - Simak jadwal dan link live streaming final Indonesian Open hari ini, ada Greysia Polii dan Apriani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya. /PEXELS/saif71

BERITA DIY - Simak jadwal partai final dalam gelaran Indonesia Open yang akan diselenggarakan pada hari ini lengkap dengan jam main Greysia Polii dan Apriani Rahayu serta Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya.

Ajang bergengsi badminton dunia yaitu Indonesia Open secara resmi akan memasuki partai final. Puncak dari kompetisi tersebut diketahui telah memiliki jadwal pertandingan yang akan diselenggarakan tepat pada hari ini atau 28 November 2021.

Nantinya sederet jadwal final dalam kompetisi Indonesia Open ini dapat disaksikan dengan menggunakan berbagai cara. Berbagai cara yang dapat digunakan adalah melalui siaran langsung TV maupun dengan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open: Ada Greysia Polii/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jojo

Sejumlah atlet badminton diketahui akan bertarung memperebutkan yang terbaik dalam laga final Indonesia Open hari ini. Sejumlah negara dipastikan akan hadir dalam partai puncak kompetisi badminton ini.

Nantinya dalam partai final Indonesia Open yang telah memiliki jadwal dan akan berlangsung pada hari ini tersebut akan menggelar laga dari berbagai nomor yang sebelumnya telah bertanding dalam berbagai babak.

Sejumlah nomor yang akan dipertandingkan dalam partai final Indonesia Open yang dihelat di Bali itu nantinya akan menyajikan pertarungan pada nomor seperti tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open Court 1, 2 dan 3 Hari Ini: Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin, Jojo

Indonesia sebagai tuan rumah sendiri tak mau ketinggalan mengirimkan wakilnya dalam perhelatan puncak atau final yang akan berlangsung pada hari ini tersebut. Terdapat 2 wakil yang akan bertarung pada hari ini.

Masing-masing wakil dalam partai final Indonesia Open kali ini diketahui terdiri dari 2 nomor yang berbeda. Nomor yang akan menyajikan wakil dari Indonesia tersebut yaitu pada ganda putra dan ganda putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x