Prediksi Persis Solo vs Persita BRI Liga 1 Pekan Ke-33: Skor, Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 26 April 2024, 12:15 WIB
Prediksi skor, susunan pemain, head to head dan link live streaming pertandingan Persis vs Persita BRI Liga 1 pekan 33.
Prediksi skor, susunan pemain, head to head dan link live streaming pertandingan Persis vs Persita BRI Liga 1 pekan 33. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak berikut ini prediksi skor, susunan pemain, ringkasan head to head dan link live streaming pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang Pekan ke-33 BRI Liga 1 2023-2024.

jika tidaj ada perubahan jadwal, pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 26 April 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Bagi penggemar sepakbola tanah air, ini adalah salah satu laga yang layak dinantikan. Lalu, bagaimana prediksi skor dan susunan pemain kedua tim?

Persis Solo akan bermain di kandang sendiri dan bertekad meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini 25 April 2024: Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1, Live di Indosiar?

Saat ini Persis Solo menempati peringkat ke-8 dengan raihan 47 poin dari 32 pertandingan. Mereka tampil impresif dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya, Persis Solo sukses mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.

Sementara itu, Persita Tangerang yang berada di posisi ke-16 klasemen dengan 35 poin juga tidak akan membiarkan laga ini berjalan mudah bagi tuan rumah.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persita mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x