Prediksi Liga 2: Persis vs PSCS Hari Ini, Senin, 29 November dan Jadwal Live TV: Laga Penentuan PSCS!

- 29 November 2021, 13:00 WIB
Prediksi pertandingan grup C Liga 2 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap hari ini, Senin, 29 November 2021 pukul 18.15 WIB.
Prediksi pertandingan grup C Liga 2 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap hari ini, Senin, 29 November 2021 pukul 18.15 WIB. /Tangkap layar Instagram/@pscscilacap.official

BERITA DIY - Prediksi pertandingan terakhir fase grup C Liga 2 akan tersaji antara Persis vs PSCS hari ini, Senin, 29 November 2021 dan jadwal live TV.

PSCS yang harus menang untuk membuka harapan lolos ke babak delapan besar akan mendapat tantangan yang tak mudah dari Persis yang sudah lolos sebagai juara grup.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada pukul 18.15 WIB dan akan live di Indosiar ini menjadi laga hidup mati bagi PSCS.

Baca Juga: Ranking Badminton BWF Terbaru, Marcus-Kevin dan Wakil-wakil Indonesia di Ranking Berapa?

Laskar Nusakambangan saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 13 poin, terpaut tiga angka dari PSIM Jogja di posisi dua.

Kemenangan atas Persis Solo pun belum menjamin PSCS akan lolos ke delapan besar. Mereka bergantung juga dengan hasil di laga PSIM vs Persijap Jepara. Apabila PSIM menang atau seri, maka PSCS dipastikan tak lolos delapan besar.

Untuk itu, tanpa memperdulikan laga PSIM vs Persijap, PSCS wajib meraih tiga angka atas Persis malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United Lengkap dengan Jadwal, H2H, Line Up

PSCS sendiri menurun performanya semenjak meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim. Bahkan hingga pertandingan terkahir hari ini, PSCS belum kembali merasakan kemenangan. Sebaliknya, mereka sudah 2x kalah dan 4x imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x