Jadwal dan Link Streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 Hari Ini: Jam Main Marcus-Kevin dan Praveen-Melati

- 2 Desember 2021, 07:00 WIB
Jadwal dan live streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 hari ini. Jam main The Minions Marcus-Kevin dan Praveen-Melati.
Jadwal dan live streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 hari ini. Jam main The Minions Marcus-Kevin dan Praveen-Melati. /Badminton Ina

BERITA DIY - Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021 hari ini dan link live streaming wakil Indonesia, jam main The Minions, Marcus-Kevin dan Praveen-Melati.

Hari ke-2 BWF World Tour Finals (WTF) 2021 akan digelar hari ini. Pertandingan menentukan bagi wakil Indonesia bisa terjadi. Adapun link live streaming ada di artikel ini.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Kim So Yeong/Kong Hee Yong di laga ke-2 hari ini. Kemenangan atas wakil Thailand kemarin, tentu menjadi motivasi lebih bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Persib, Persija, Arema, dan Persebaya

Apabila menang, peluang lolos ke semi final bagi Polii/Rahayu akan semakin terbuka lebar.

Sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Marcus/Kevin pun juga sukses menang di laga pertama. Tak main-main, kemenangan The Minions diraih atas peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Kemenangan yang diraih susah payah kemarin, diharapkan tak menguras tenaga Marcus dan Kevin dalam laga hari ini.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y. Y. Rambitan akan bersua Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pram dan Yere yang jalani debut di WTF, nampak tegang di pertandingan perdana kemarin.

Baca Juga: Bayern vs Barcelona: Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x