Link Live Streaming Paris Saint-Germain Vs Nice Pertandingan Liga Prancis Malam Ini

- 1 Desember 2021, 23:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Prancis malam ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice disiarkan di RCTI plus.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Prancis malam ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) vs Nice disiarkan di RCTI plus. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Prancis malam ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) melawan Nice.

Telah diketahui pertandingan Liga Prancis malam ini sudah memasuki pertandingan ke-16. Malam ini dalam laga tersebut akan mempertemukan antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Nice.

Pertandingan antara pasukan Les Parisiens melawan pasukan Les Aiglons akan digelar di Parc des Princes, serta akan dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Kamis, 2 Desember 2021 dini hari.

Baca Juga: Big Match MU vs Arsenal Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Mola TV

Stadion Parc des Princes merupakan nama stadion sepak bola yang terletak di Paris, Prancis. Stadion ini merupakan markas klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain.

Pada pertandingan sebelumnya PSG berhasil mengalahkan Saint-Etienne di pertandingan yang digelar pada tanggal 28 November 2021. Pada pertandingan tersebut PSG berhasil menang melawan Saint-Etienne dengan skor 3-1.

Tiga gol tersebut diciptakan oleh Marquinhos pada menit ke-45+2 dan 90+1, dan Angel Di Maria pada menit ke-79.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ada The Minions

Sedangkan Nice pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan saat bertemu dengan Aston Villa di pertandingan yang digelar pada tanggal 27 November 2021. Pada pertandingan tersebut Nice kalah dengan Metz dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x