Big Match MU vs Arsenal Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Mola TV

- 1 Desember 2021, 14:00 WIB
Big match Liga Inggris, Man United (MU) vs Arsenal, simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan EPL di Mola TV.
Big match Liga Inggris, Man United (MU) vs Arsenal, simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingan EPL di Mola TV. /Tangkapan layar: Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Big match Liga Inggris, Man United (MU) vs Arsenal, simak jadwal, prediksi, dan link live streaming pertandingannya.

Liga Inggris (EPL) kembali menyajikan pertandingan besar di pekan ke-14 tengah pekan ini antara Manchester United (MU) vs Arsenal.

Pertandingan dijadwalkan Jumat, 3 Desember 2021 pukul 03:15 WIB dan dapat disaksikan live streaming di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ada The Minions

Stadion Old Trafford akan menjadi tempat MU menjamu Arsenal yang sedang naik daun dalam beberapa pekan terkini.

Arsenal sempat tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua ajang sebelum ditaklukkan Liverpool pada pekan ke-12 dengan skor telak 4-0 di Anfield. Namun Meriam London kembali bangkit setelah menumbangkan Newcastle United 2-0 akhir pekan lalu.

Arsenal pun kini berada di posisi lima dengan 23 poin, sama dengan yang dikumpulkan oleh West Ham di posisi empat.

Baca Juga: Profil Lewandowski yang Digadang-gadang Harus Dapat Ballon d'Or, Statistik Messi vs Lewandowski

Sementara MU sedang dalam tren sebaliknya dengan tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Kalah dalam Derby Manchester, dipecundangi Watford dengan skor 4-1, MU kemudian mencoba bangkit dengan menahan pemuncak klasemen, Chelsea dengan skor 1-1 akhir pekan kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x