Link Live Streaming Leeds United Vs Crystal Palace Pertandingan Liga Inggris Malam Ini Disiarkan MolaTV

- 30 November 2021, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini, ada Leeds United melawan Crystal Palace yang disiarkan Mola TV.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini, ada Leeds United melawan Crystal Palace yang disiarkan Mola TV. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris malam ini, ada Leeds United melawan Crystal Palace di Mola TV.

Telah diketahui pertandingan Liga Inggris malam ini sudah memasuki pertandingan ke-14. Malam ini dalam laga tersebut akan mempertemukan antara Leeds United melawan Crystal Palace.

Pertandingan antara pasukan The Whites melawan pasukan The Eagles akan digelar di Elland Road, serta akan dimulai pada pukul 03.15 WIB atau Rabu, 1 Desember 2021 dini hari.

Baca Juga: TERBARU! 30 Kode Redeem FF 30 November 2021, Dapatkan Senjata, Skin Karakter Hingga Diamond Gratis

Stadion Elland Road adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Kota Leeds, di bagian barat Yorkshire Inggris.

Stadion ini sudah menjadi kandang dari klub sepak bola Leeds United A.F.C. sejak klub tersebut didirikan pada tahun 1919 dan sebelumnya pernah digunakan oleh klub sepak bola Leeds City F.C.

Pada pertandingan sebelumnya Leeds United berhasil menahan imbang Brighton di pertandingan yang digelar pada tanggal 28 November 2021. Pada pertandingan tersebut Leeds United berhasil menaham imbang Brighton dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Finals 2021 Tayang di TVRI dan Daftar Atlet Bulu Tangkis Wakil Indonesia

Sedangkan Crystal Palace pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan saat bertemu dengan Aston Villa di pertandingan yang digelar pada tanggal 27 November 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x