Jadwal Bola Malam Ini: Ada PSIS vs PSS di BRI Liga 1, Liga Jerman, Liga Spanyol, Lengkap dengan Jam Tayang

- 3 Desember 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini, ada pertandingan PSIS melawan PSS di BRI Liga 1, ada pertandingan Liga jerman, Liga Portugal, Liga Turki, Piala FA, Liga Belgia, hingga Liga Spanyol lengkap jam tayang.
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini, ada pertandingan PSIS melawan PSS di BRI Liga 1, ada pertandingan Liga jerman, Liga Portugal, Liga Turki, Piala FA, Liga Belgia, hingga Liga Spanyol lengkap jam tayang. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini jadwal bola malam ini, ada pertandingan PSIS melawan PSS di BRI Liga 1, ada pertandingan Liga jerman, hingga Liga Spanyol lengkap dengan jam tayangnya.

Telah diketahui, malam ini akan menjadi malam yang menarik bagi para pecinta sepak bola. Mengapa menarik? Karena malam ini akan ada beberapa pertandingan Liga 1 Indonesia yang sangat seru.

Di malam nanti sebagai pertandingan pembuka akan ada pertandingan BRI Liga 1. Telah diketahui bahwa BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan yang ke-15.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini, 3 Desember 2021: PSIS vs PSS dan Persija vs Persikabo

Malam nanti akan ada dua pertandingan yang menarik yaitu pertandingan antara PSIS melawan PSS dan Persija Jakarta melawan TR-Kabo.

Pertandingan antara PSIS melawan PSS akan digelar di Stadion Manahan serat dimulai pukul 18.15 WIB, sedangkan pertadingan antara Persija Jakarta melawan TR-Kabo akan digelar di Stadion Sultan Agung serta dimulai pukul 20.45 WIB.

Setelah pertandingan BRI Liga 1, Anda akan disuguhkan pertandingan dari Liga Portugal, Liga Turki, Liga Jerman, Piala FA, Liga Belgia, hingga Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 Hari Ini: Jam Main Marcus-Kevin dan Praveen-Melati

Pada Liga Portugal malam ini akan mempertemukan antara Portimonense melawan Porto yang digelar di Stadion Estadio Municipai de Portimao dan dimulai pukul 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x