Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Jam Tayang TVRI, dan Link Live Streaming Wakil Indonesia Hari Ini

- 1 Desember 2021, 06:00 WIB
Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021, jam tayang TVRI, dan link live streaming wakil Indonesia hari ini Rabu 1 Desember 2021.
Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021, jam tayang TVRI, dan link live streaming wakil Indonesia hari ini Rabu 1 Desember 2021. /Tangkap layar website BWF/

 

BERITA DIY - Jadwal BWF World Tour Finals (WTF) 2021, jam tayang TVRI, dan link live streaming wakil Indonesia hari ini Rabu 1 Desember 2021.

Hari ini turnamen BWF World Tour Finals (WTF) 2021 mulai bergulir. Perjuangan wakil Indonesia di turnamen BWF ini akan disiarkan langsung TVRi dan Vidio.com.

Indonesia diwakili empat pasang pemain di BWF World Tour Finals (WTF) 2021 kali ini, yaitu Pramudya Kusumwardana/Yeremia E Y Y Rambitan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United Vs Crystal Palace Pertandingan Liga Inggris Malam Ini Disiarkan MolaTV

Pada pertandingan pertama hari ini, tiga wakil akan menjalani laga berat. Marcus/Kevin akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang dan Wang Chi Lin. 

Ganda putra lain, Pramudya dan Yeremia akan menghadapi ganda Jepang yang sedang naik daun, Hoki dan Kobayashi. Sementara Jordan dan Melati akan menghadapi juara Indonesia Masters dan Indonesia Open, Dechapol dan Sapsiree.

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan Rawinda/Jongkolphan dari Thailand di pertandingan World Tour Finals hari pertama.

Baca Juga: TERBARU! 30 Kode Redeem FF 30 November 2021, Dapatkan Senjata, Skin Karakter Hingga Diamond Gratis

Pertandingan BWF World Tour Finals (WTF) 2021 akan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 09:00 WIB, dan sesi kedua akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x