Link Live Streaming Bali United vs Persiraja Aceh BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa 30 November 2021 di Yogyakarta

- 30 November 2021, 16:35 WIB
Link live streaming Bali United vs Persiraja Aceh lanjutan BRI Liga 1 hari ini, 30 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pasukan Aceh hanya tersisa 14 pemain.
Link live streaming Bali United vs Persiraja Aceh lanjutan BRI Liga 1 hari ini, 30 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pasukan Aceh hanya tersisa 14 pemain. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 1

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persiraja Aceh lanjutan BRI Liga 1 hari ini, 30 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga Bali United vs Persiraja ini dapat disaksikan melalui platform pendukung Liga 1 yakni Vidio Premier pada pukul 20.45 WIB.

Ini menjadi momentum Bali United untuk menyusul Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Liga Italia Salernitana vs Juventus: Kesempatan Bangkit Raih 3 Angka Si Nyonya Tua

Dan juga menjauh dari kejaran Persebaya, PSIS dan Borneo FC di belakangnya. Meski demikian, dari lima tim di lima besar, Bali United kalah dalam produktivitas gol.

Di mana, anak asuh Stefano Cugurra hanya mampu melesakkan 17 gol dengan kemasukkan 6. Meski demikian, dari lima besar Bali United yang kerap clean sheet.

Hanya berjarak lima poin dari Bhayangkara FC di pucuk klasemen Liga 1, Bali United wajib menang. Terlebih, lawan yang dihadapinya kini sedang dalam tren negatif.

Persiraja Banda Aceh berada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan mengoleksi 5 poin dari 13 laga.

Baca Juga: Daftar Peraih Ballon d’Or 2021: Lionel Messi Raih Penghargaan Ketujuhnya dan Chelsea Jadi Klub Terbaik

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x