Prediksi dan Link Live Streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta, Liga 2 Hari Ini: Intip Peluang 8 Besar

- 30 November 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Ini prediksi dan link live streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta Liga 2 hari ini tayang siaran langsung TV Online.
ILUSTRASI - Ini prediksi dan link live streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta Liga 2 hari ini tayang siaran langsung TV Online. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui prediksi dan link live streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta yang akan bertanding dalam lanjutan Grup C Liga 2 hari ini sebagai laga penentu lolos 8 besar.

Pertandingan penting akan tersaji dalam gelaran Liga 2 hari ini pada Grup C yang akan mempertemukan Persijap Jepara berhadapan dengan PSIM Yogyakarta yang berusaha lolos ke 8 besar.

Laga yang akan mempertemukan Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta yang akan disiarkan melalui link live streaming rencananya akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Profil Lionel Messi, Penyerang Argentina Peraih Ballon d'Or Terbanyak dan Deretan Prestasinya

Pertarungan laga terakhir pada Grup C Liga 2 antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta memiliki banyak prediksi akan berjalan dengan ketat dan panas untuk meraih tiket 8 besar yang masih tersisa.

Mengingat pada Grup C sendiri baru Persis Solo yang memastikan diri telah mengantongi tiket 8 besar Liga 2. Sedangkan terdapat 2 tim yang berpeluang untuk mendampinginya yaitu PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap.

Pada pertandingan sebelumnya PSCS Cilacap membuka peluang atau kans untuk dapat lolos ke babak 8 besar. Hal tersebut ditandai dengan kemenangan yang diraih Laskar Nusakambangan atas Persis Solo dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persekat Tegal di Liga 2 Hari Ini 30 November 2021, Tonton di Sini

Dengan hasil yang diraih PSCS Cilacap kemarin membuat poin dengan PSIM Yogyakarta menjadi sama. Keduanya hingga kini berhasil mengoleksi 16 poin dan memiliki peluang lolos 8 besar.

Sedangkan jika menengok peluang PSIM Yogyakarta untuk dapat lolos ke babak 8 besar sendiri terbuka cukup lebar. Pasalnya skuad Laskar Mataram sendiri hanya membutuhkan minimal hasil seri saat menghadapi Persijap hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x