Jadwal Bola Malam Ini, Sabtu 4 Desember 2021: Ada Liga Inggris, La Liga Spanyol, Serie A, dan Bundesliga

- 4 Desember 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI : Sederet jadwal bola malam ini di Liga Inggris, Spanyol, Serie A, dan Bundesliga.
ILUSTRASI : Sederet jadwal bola malam ini di Liga Inggris, Spanyol, Serie A, dan Bundesliga. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan bola yang akan diselenggarakan pada malam ini dan menyajikan berbagai laga di setiap liga mulai dari Liga Inggris, La Liga Spanyol, Serie A, Bundesliga.

Berbagai pertandingan yang akan tersaji dalam turnamen bola malam ini tersebut nantinya akan menyajikan berbagai partai dari tim-tim besar yang akan memperebutkan poin penuh untuk mengamankan posisi di klasemen.

Nantinya setiap pertandingan yang tersaji dalam jadwal bola malam ini akan dapat disaksikan melalui beberapa siaran langsung yang tayang di berbagai TV maupun menggunakan link live streaming resmi.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2021 Grup B Live RCTI dan Daftar Pemain Timnas Indonesia Dibawa Shin Tae Yong ke Singapura

Sejumlah pertandingan yang akan tersaji dalam jadwal bola malam ini tersebut akan hadir dan menarik untuk diikuti oleh segenap penonton maupun penikmat sepakbola atau pendukung setiap kesebelasan.

Salah satu kompetisi yang akan menyajikan beberapa pertndingan seru adalah Liga Inggris yang rencananya akan kembali dihelat dalam beberapa partai yang akan hadir dalam jadwal bola malam ini.

Sederet tim telah dipastikan akan tampil dalam jadwal Liga Inggris yang akan berlangsung dalam malam ini. Beberapa tim yang akan hadir dan menyajikan pertandingan seru seperti West Ham United, Chelsea, dan Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Brighton Liga Inggris di Mola TV: The Hammers Akhiri Tren Kekalahan?

Selain itu, beberapa laga juga diketahui akan tersaji dalam La liga Spanyol dalam jadwal bola malam ini. Sederet tim yang akan tampil dalam jadwal yang telah resmi dirilis tersebut seperti Sevilla, Villarreal, dan Barcelona.

Sementara itu, tak kalah penting adalah adanya salah satu partai yang akan tersaji dalam Liga Italia atau Serie A. Pasalnya salah satu laga penting akan dihadapi oleh AC Milan yang akan berhadapan dengan Salernita.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x