Link Streaming BRI Liga 1: Persib vs Madura United, Sabtu, 4 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB

- 4 Desember 2021, 20:00 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Persib vs Madura United, Sabtu, 4 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.
Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Persib vs Madura United, Sabtu, 4 Desember 2021, pukul 20.45 WIB. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY - Persib akan berduel dengan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.45 WIB.

Pertandingan antara Maung Bandung kontra  Laskar Sapeh Kerrab akan disiarkan secara langsung di platform live streaming Vidio.com di jam yang sama.

Berbekal kekalahan melawan Arema pada pekan lalu dengan skor 0-1, Persib tentu akan mengerahkan segala kemampuannya jelang berhadapan dengan David Laly dan kawan-kawan.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Bagaimana tidak, akibat dihajar Singo Edan, Persib mesti "terjatuh" ke peringkat ke-3 akibat tercuri poinnya dari Arema. Saat ini, Persib mengoleksi 28 poin dan bercokol di ujung tiga besar.

Di kubu seberang, perjuangan juga tak akan kalah keras. Madura United saat ini masih tertatih-tatih di papan tengah klasemen dengan koleksi 17 poin.

Anak asuh Fabio Araujo Lefundes itu masih bercokol di peringkat 11 meski punya skuad yang masih boleh diberi istilah "bertabur bintang".

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Vs TIRA-Persikabo dan Jam Tayang di BRI Liga 1 Malam Ini Jumat 3 Desember 2021

Namun, setidaknya Laskar Sapeh Kerrab punya rekor baik di 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah