Link Live Streaming Persija Vs TIRA-Persikabo dan Jam Tayang di BRI Liga 1 Malam Ini Jumat 3 Desember 2021

- 3 Desember 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Jumat, 3 Desember 2021, ada Persija melawan TR-Kabo lengkap dengan jam tayang.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Jumat, 3 Desember 2021, ada Persija melawan TR-Kabo lengkap dengan jam tayang. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Jumat, 3 Desember 2021, antara Persija Jakarta (Persija) melawan TIRA-Persikabo (TR-Kabo) lengkap dengan jam tayang.

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persija Jakarta (Persija) melawan TIRA-Persikabo.

Pertandingan antara pasukan Macan Kemayoran melawan pasukan Laskar Padjadjaran. digelar di Stadion Sultan Agung, serta akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final 2021 dan Jadwal Tanding The Minions Hari Ini 3 Desember 2021

Stadion Sultan Agung atau disingkat SSA adalah sebuah stadion multifungsi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagian orang juga menyebutnya Stadion Pacar karena terletak di wilayah Pacar, Sewon, Bantul.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija harus menerima kekalahan saat melawan Borneo FC di pertandingan yang digelar pada tanggal 29 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Macan Kemayoran kalah melawan Borneo FC dengan skor tipis 1-2. Satu gol tersebut diciptakan oleh Marco Simic pada menit ke-20.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada PSIS vs PSS di BRI Liga 1, Liga Jerman, Liga Spanyol, Lengkap dengan Jam Tayang

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, TIRA-Persikabo berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan yang digelar pada tanggal 27 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x