Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

- 4 Desember 2021, 14:15 WIB
Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: prediksi susunan pemain, H2H, dan link live streaming malam ini.
Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: prediksi susunan pemain, H2H, dan link live streaming malam ini. /Ilham Maulana /persib.co.id

BERITA DIY - Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, simak prediksi susunan pemain, H2H, dan link live streaming.

Lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021 akan menyajikan laga seru antara Madura United vs Persib Bandung pukul 20:45 WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar maupun secara live streaming Vidio.

Baca Juga: Kapan Piala AFF 2020 Dimulai, Disiarkan di Mana, dan Jadwal Indonesia Main di Penyisihan Grup B

Persib saat ini masih menghuni papan atas klasemen BRI Liga 1 dengan berada di posisi tiga klasemen. Persib kumpulkan 28 poin, terpaut lima angka dari pemuncak, Bhayangkara FC.

Selisih poin yang menjauh disebabkan atas dua kekalahan yang diderita Persib atas Persija dan Arema FC. 

Namun kepercayaan diri Maung Bandung kembali meninggi setelah Nick Kuipers, bek asal Belanda sudah dapat membela Persib malam ini pasca jalani hukuman akumulasi kartu.

“Kami sudah melakukan persiapan. Nick kembali dari masa hukuman dan tidak ada pemain kunci yang mengalami cedera, hanya Zalnando yang terkena akumulasi kartu. Jadi kami bisa punya lebih banyak opsi sekarang, terutama di lini belakang,” kata Robert Alberts pelatih Persib dikutip dari situs Liga Baru Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final Sabtu 4 Desember 2021: Dua Wakil Indonesia Siap Rebut Tiket Final

Pelatih asal Belanda itu juga menargetkan tiga angka untuk memperpendek jarak dengan Bhayangkara FC.

“Kami juga harus lebih fokus mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami tahu pentingnya laga ini untuk tetap menjaga jarak dan selisih poin masih tetap terjangkau dengan pemimpin klasemen saat ini. Jadi itu target kami di pertandingan besok (hari ini),” ungkap Robert.

Sementara itu Madura United tengah mencoba bangkit di bawah arahan pelatih anyar, Fabio Lefundes. Pada laga terakhir, Laskar Sape Kerab berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor cukup telak 0-3. Madura United pun kini berada di posisi 12 dengan raihan 17 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x