Link Live Streaming PSIS Semarang Vs PSS Sleman di BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini 3 Desember 2021

- 3 Desember 2021, 17:15 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 3 Desember 2021, antara PSIS Semarang (PSIS) melawan PSS Sleman (PSS).
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 3 Desember 2021, antara PSIS Semarang (PSIS) melawan PSS Sleman (PSS). /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 3 Desember 2021, antara PSIS Semarang (PSIS) melawan PSS Sleman (PSS).

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara PSIS Semarang (PSIS) melawan PSS Sleman (PSS).

Pertandingan antara pasukan Laskar Mahesa Jenar melawan pasukan Super Elja. digelar di Stadion Manahan, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming BWF World Tour Finals WTF 2021 Hari Ini: Jam Main Marcus-Kevin dan Praveen-Melati

Stadion Manahan adalah sebuah stadion sepak bola yang berada di kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Stadion berkapasitas 25.000 penonton ini merupakan markas dari klub Persis Solo.

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS berhasil mengalahkan PSM Makassar di pertandingan yang digelar pada tanggal 22 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Laskar Mahesa Jenar menang melawan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Bruno Silva pada menit ke-5.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Persib, Persija, Arema, dan Persebaya

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, PSS harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Persita dipertandingan yang digelar pada tanggal 28 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x