Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2021, Indonesia Main Kapan, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

- 5 Desember 2021, 16:39 WIB
Ilustrasi - Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2021, Indonesia main kapan dan siaran langsung pertandingan Piala AFF di RCT dan iNews.
Ilustrasi - Jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2021, Indonesia main kapan dan siaran langsung pertandingan Piala AFF di RCT dan iNews. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini jadwal Piala AFF Suzuki Cup 2021, lengkap dengan informasi Indonesia main kapan, dan siaran langsung di TV mana.

Telah diketahui bahwa saat Pertandingan Piala AFF Suzuki 2021 akan digelar mulai hari ini Minggu, 5 Desember 2021.

Hari ini merupakan hari pertama Piala AFF Suzuki 2021. Ada pertandingan antara negara Timor Leste melawan Thailand. Pertandingan tersebut digelar di National Stadium dan dimulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Bali United di Indosiar Gratis Lanjutan BRI Liga 1 Malam Ini, 5 Desember 2021

Telah diketahui bahwa Piala Suzuki AFF merupakan suatu kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF).

Nama lama kejuaraan ini berasal dari sponsornya yaitu perusahaan bir Singapura, Tiger Beer. Pada tahun 2007, nama kejuaraan ini menjadi Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN, dan pada 2008, berubah lagi menjadi Piala Suzuki AFF.

Timnas Indonesia pada Piala AFF Suzuki 2021 ini termasuk dalam Grup B yang terdiri dari negara Kamboja, Laos, Malaysia, dan Vietnam.

Baca Juga: Link Streaming Final BWF World Tour Finals Hari Ini 5 Desember 2021: Marcus/Kevin Harapan Terakhir Indonesia

Dalam Fase Grup ini, Timnas Indonesia akan bermain sebayak empat kali pertandingan. Pertandingan pertamanya, Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x