Link Live Streaming AS Roma vs Inter Milan, Serie A Liga Italia Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Online

- 4 Desember 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming siaran langsung AS Roma vs Inter Milan siaran langsung tayang TV Online.
ILUSTRASI - Ini link live streaming siaran langsung AS Roma vs Inter Milan siaran langsung tayang TV Online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia yang akan tersaji dalam jadwal malam ini melalui siaran langsung di TV Online.

Serie A Liga Italia malam ini akan menyuguhkan salah satu partai penting atau yang bertajuk Grande Partita yang akan menampilkan pertarungan antara tim ibu kota yaitu AS Roma menghadapi Inter Milan.

Laga panas yang akan mempertemukan AS Roma dengan Inter Milan ini nantinya rencananya akan digelar di Stadion Olimpico yang terletak di kota Roma dan akan memulai kick off tepat pada pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final Sabtu 4 Desember 2021: Dua Wakil Indonesia Siap Rebut Tiket Final

Pertandingan antara AS Roma yang akan menghadapi tamu besar yaitu Inter Milan ini menjadi salah satu partai besar atau Grande Partita dalam gelaran Serie A atau Liga Italia yang akan memasuki Giornatta atau pekan ke 16.

Panasnya laga antara AS Roma melawan Inter Milan yang akan tersaji dalam gelaran Liga Italia malam ini tersebut nantinya juga dapat diikuti oleh para penggemar kedua kesebelasan melalui link live streaming.

Lebih lanjut, pertarungan antara AS Roma vs Inter Milan ini menjadi salah satu pertemuan yang penting bagi kedua tim. Pasalnya poin penuh yang akan didapatkan akan memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Baca Juga: Kapan Piala AFF 2020 Dimulai, Disiarkan di Mana, dan Jadwal Indonesia Main di Penyisihan Grup B

Seperti diketahui berdasarkan pada klasemen sementara hingga pekan ke 15, kedua tim baik AS Roma maupun Inter Milan masih memiliki persaingan sengit di posisi klasemen papan atas Serie A.

Sang tuan rumah yaitu AS Roma sendiri diketahui hingga kini masih berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin dari hasil 8 kali menang, 1 kali imbang, dan menderita 6 kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x