Liga Italia Juventus vs Genoa: Prediksi Pemain, Skor H2H, Link Live Streaming Dini Hari Senin 6 Desember 2021

- 5 Desember 2021, 23:00 WIB
Berikut prediksi Juventus vs Genoa di Serie A Italia pada Minggu, 6 Desember 2021, dilengkapi berita kedua tim.
Berikut prediksi Juventus vs Genoa di Serie A Italia pada Minggu, 6 Desember 2021, dilengkapi berita kedua tim. /REUTERS/Massimo Pinca

BERITA DIY - Simak link live streaming Juventus vs Genoa Liga Italia pekan keenambelas dini hari ini, Senin, 6 Desember 2021 di Vidio.

Ikuti juga pembahasan prakiraan pemain, skor H2H Juventus vs Genoa, juga link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dalam laga Juventus vs Genoa, The Old Lady bertekad merebut kemenangan demi melengserkan posisi Roma dan Fiorentina dari klasmen Liga Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Bali United, Perebutan Klasemen Tiga Besar BRI Liga 1, Prediksi, H2H

Pada laga sebelum Juventus vs Genoa pekan ini, Motata cs berada di peringkat 7 yang mana sama dengan Fiorentina dan tertinggal satu poin dari Roma.

Matchday ke-16 Serie A 2021/22 antara Juventus dan Genoa akan disiarkan di beIN Sports, Senin (6/12) dini hari pukul 02:45 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-2-3-1): Szcesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; McKennie, Locatelli; Bernardeschi, Dybala, Kulusevksi; Morata.

Genoa (3-5-2): Sirigu; Bani, Vasquez, Vanheusden; Ghiglione, Sturaro, Rovella, Badelj, Cambiaso; Ekuban, Bianchi.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Bali United di Indosiar Gratis Lanjutan BRI Liga 1 Malam Ini, 5 Desember 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x