Link Live Streaming Arema FC vs Bali United, Perebutan Klasemen Tiga Besar BRI Liga 1, Prediksi, H2H

- 5 Desember 2021, 19:30 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Arema FC vs Bali United, 5 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.
Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Arema FC vs Bali United, 5 Desember 2021, pukul 20.45 WIB. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY - Arema FC akan berhadapan dengan Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 5 Desember 2021 pukul 20.45 WIB.

Pertandingan adu gengsi dan perebutan kekuasaan tiga besar klasemen sementara ini akan disiarkan secara live di link streaming Vidio.

Laga malam nanti akan jadi ajang "saling bunuh" antara Arema FC vs Bali United. Kedua tim yang kini performanya sedang luar biasa itu sama-sama memperebutkan kursi ketiga klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Bali United di Indosiar Gratis Lanjutan BRI Liga 1 Malam Ini, 5 Desember 2021

Saat ini, Arema masih bercokol di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, hanya terpaut 1 poin dari Bali United yang kini ada di bawah Singo Edan.

Karena itu, Arema akan mati-matian memenangkan pertandingan nanti malam untuk kembali merebut posisi Persib Bandung yang pada dua pekan silam juga mereka rebut.

Namun, kemenangan Persib atas Madura United membuat Maung Bandung merebut kembali posisi mereka dari Arema.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1: Persib vs Madura United, Sabtu, 4 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB

Saat ini, selisih poin antara Arema dengan Persib hanya 2 poin saja. Karena itu, Arema jelas akan membawa misi kemenangan untuk kembali menduduki posisi runner-up.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah