Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura, Lanjutan BRI Liga 1 di TV Online Hari Ini Pukul 15.15 WIB

- 7 Desember 2021, 14:05 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persipura di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 7 Desember 2021 pukul 15.15 WIB di TV Online.
Link live streaming PSS Sleman vs Persipura di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 7 Desember 2021 pukul 15.15 WIB di TV Online. /tangkap layar websiter/pssleman.id

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Persipura di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 7 Desember 2021 pukul 15.15 WIB.

Duel PSS Sleman vs Persipura akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo sore ini mulai pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui live streaming TV Online Vidio.

PSS Sleman sedang dalam suasana positif setelah pada pertandingan terakhir berhasil mengalahkan salah satu tim papan atas, PSIS Semarang 2-1. Dua gol PSS dicetak oleh dua pemain asing, Juninho dan Aaron Evans.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming M3 World Championship Mobile Legends Hari Ini 7 Desember 2021 Ada ONIC Esports

Hasil itu membuat Super Elja nyaman di papan tengah dengan 19 poin dan kini bertengger di posisi 11.

Pada pertandingan kali ini, PSS masih belum akan diperkuar kiper Ega Rizky, winger Irkham Milla dan Saddam Gaffar yang masih dibekap cedera, serta Irfan Jaya yang bergabung bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Dejan Antonic, pelatih PSS mengungkapkan timnya wajib fokus dan berhati-hati mengahdapi laga melawan Persipura sore ini.

"Pekan ke-16 ini kami hadapi tim Persipura, of course pemain harus fokus dan hati-hati. Pemain tetap kerja keras serta disiplin menjaga setiap lini agar bisa meraih poin tiga,” ulas pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic, dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions UCL: Momentum Penentuan Lolos 16 Besar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah