BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persela: Link Live Streaming Indosiar dan Vidio Malam Ini, Senin, 6 Desember

- 6 Desember 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persela di lanjutan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021 pukul 20.30 WIB di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persela di lanjutan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021 pukul 20.30 WIB di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Link live streaming Bhayangkara FC vs Persela di pertandingan BRI Liga 1 malam ini Senin, 6 Desember 2021 pukul 20.30 WIB di Indosiar dan Vidio.

Bhayangkara vs Persela akan menjadi laga pembuka pekan 16 BRI Liga 1. Pertandingan akan berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Selain melalui link live streaming, laga Bhayangkara FC vs Persela dapat disaksikan secara langsung di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Persebaya, Persija, Persib, dan Arema FC

Bhayangkara FC menyambut laga melawan Persela dengan percaya diri setelah menang di pekan sebelumnya melawan Persipura Jayapura.

Pada pertandingan tersebut pasukan The Guardian menang melawan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Dua gol tersebut diciptakan oleh Adam Alis pada menit ke-40 dan ke-76.

Hasil itu pun membuat Bhayangkara FC masih memuncaki klasemen BRI Liga 1 dengan raihan poin 33.

Baca Juga: Cara Langganan Vision+ Untuk Nonton Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ada Tiga Pilihan Paket

Namun, Adam Alis dan kolega wajib waspada mengingat selisih poin dengan posisi dua dan tiga yakni Persib dan Arema masing-masing hanya dua dan tiga poin. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x