Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions UCL: Momentum Penentuan Lolos 16 Besar

- 7 Desember 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini pertandingan Liga Champions UCL penentuan tim lolos 16 besar.
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini pertandingan Liga Champions UCL penentuan tim lolos 16 besar. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini yang akan menyajikan sederet pertandingan penting dalam Liga Champions UCL yang telah memasuki babak penentuan untuk lolos 16 besar.

Sederet pertandingan seru akan hadir dalam jadwal bola malam ini yang akan menghadirkan berbagai tim dalam kompetisi Liga Champions atau UCL yang akan saling memperebutkan tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Liga Champions atau UCL sendiri diketahui akan menghelat jadwal pertandingan pada malam ini. Dalam jadwal yang resmi dirilis diketahui merupakanpekan akhir atau pekan ke-6 kompetisi bergengsi antar tim di benua Eropa tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Torino di Serie A Liga Italia Hari Ini, Wajib Keluar dari Degradasi

Dalam jadwal laga yang akan digelar malam ini, diketahui bahwa sejumlah tim terbaik eropa akan hadir dan menunjukkan kekuatan terbaiknya guna dapat menginjakkan kaki dalam fase berikutnya atau babak 16 besar.

Beberapa laga penting yang akan tersaji malam ini pun diketahui menjadi partai yang sangat krusial, sebab dalam partai akhir tersebut akan menentukan nasib sejumlah tim akankah lolos babak 16 besar atau akan berakhir.

Sehingga berbagai pertandingn yang akan tersai dalam Liga Champions atau UCL malam ini amat sayang untuk dilewatkan bagi segenap penggemar sepakbola eropa maupun para pendukung kesebelasan.

Baca Juga: Everton vs Arsenal Liga Inggris: Link Live Streaming, Jadwal, dan Prediksi EPL

Lebih lanjut dalam pekan ke-6 Liga Champions UCL ini sendiri nantinya akan menggelar partai yang akan mempertemukan tim-tim dari berbagai grup. Grup yang akan tampil malam ini sendiri diketahui mulai dari A hingga D.

Pada Grup A sendiri diketahui bahwa telah memiliki wakil yang nantinya akan lolos pada babak 16 besar. Wakil dari Grup A yang telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya tersebut yaitu Manchester City dan PSG.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah