Link Live Streaming Getafe Vs Athletic Bilbao Pertandingan Liga Spanyol La Liga Malam Ini Tayang di TV Online

- 6 Desember 2021, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini ada Getafe melawan Athletic Bilbao yang tayang di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini ada Getafe melawan Athletic Bilbao yang tayang di TV Online. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini ada Getafe melawan Athletic Bilbao yang tayang di TV Online.

Telah diketahui pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini sudah memasuki pertandingan ke-16. Malam ini aka nada pertandingan antara Getafe melawan Athletic Bilbao.

Pertandingan antara pasukan Azulones melawan pasukan Los Leones akan digelar di Stadion Alfonso Perez serta di mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool, Big Match Liga Champions: Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming

Stadion Coliseum Alfonso Pérez adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Getafe, Spanyol.

Stadion ini adalah kandang dari klub sepak bola Getafe CF. Stadion ini dibuka pada tahun 1998 dan mempunyai kapasitas 14.700 tempat duduk.

Pada pertandingan sebelumnya Getafe berhasil menahan imbang Mallorca di pertandingan yang digelar pada tanggal 28 November 2021. Pada pertandingan tersebut Azulones berhasil imabng melawan Mallorca dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Minggu Ini: Ada PSG vs Brugge dan Laga Hidup Mati AC Milan vs Liverpool

Sedangkan Athletic Bilbao pada pertandingan sebelumnya harus takluk saat melawan Real Madrid di pertandingan yang digelar pada tanggal 2 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Athletic Bilbao kalah melawan Madrid dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x