Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool, Big Match Liga Champions: Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming

- 6 Desember 2021, 18:10 WIB
ILUSTRASI - AC Milan vs Liverpool prediksi skor, jadwal, H2H, dan link live streaming Liga Champions.
ILUSTRASI - AC Milan vs Liverpool prediksi skor, jadwal, H2H, dan link live streaming Liga Champions. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor laga AC Milan vs Liverpool lengkap dengan jadwal, H2H, dan link live streaming dalam laga lanjutan Liga Champions yang akan segera berlangsung.

Pertarungan sengit antara dua tim besar yaitu AC Milan vs Liverpool akan segera tersaji dalam pekan ke-6 atau pekan terakhir dari Grup B yang akan segera dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Pertandingan yang diprediksi akan sengit dan mempertemukan AC Milan kontra Liverpool ini sendiri rencananya akan dihelat di Stadion San Siro, Milan pada Rabu 8 Desember dini hari waktu Indonesia yang akan datang.

Baca Juga: Liga Italia Juventus vs Genoa: Prediksi Pemain, Skor H2H, Link Live Streaming Dini Hari Senin 6 Desember 2021

Laga yang akan mempertemukan AC Milan dengan Liverpool ini sendiri dipastikan akan terjadi pertarungan sengit. Sebab hingga kini tim tuan rumah masih memiliki peluang pula untuk lolos ke babak 16 besar.

Mengingat hingga kini yang telah memastikan akan lolos ke babak 16 besar dari Grup B sendiri adalah baru Liverpool, sehingga besar harapan untuk AC Milan sukses meraup poin penuh dan mendampinginya.

Namun hal itu diprediksi tak akan berjalan dengan mudah, sebab selain AC Milan, Liverpool pun sedang dalam performa yang baik dalam beberapa laga baik dalam kancah Liga Inggris maupun Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Line Up Manchester United vs Crystal Palace di Premier League Liga Inggris: Ini Formasi Ralf Rangnick

Sebelumnya menilik dari beberapa laga yang telah dilakoni baik oleh AC Milan maupun Liverpool keduanya sama-sama memiliki rekor apik di liga domestik dengan sukses menyandang sebagai pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan dari beberapa pertandingan yang mempertemukan AC Milan dengan Liverpool atau juga disebut dengan H2H diketahui keduanya telah memiliki sejarah pertemuan panjang di berbagai ajang kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah