Everton vs Arsenal Liga Inggris: Link Live Streaming, Jadwal, dan Prediksi EPL

- 7 Desember 2021, 02:00 WIB
Alexandre Lacazette berduel dengan pemain Newcastle - Prediksi, jadwal, dan link live streaming laga Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris EPL malam ini.
Alexandre Lacazette berduel dengan pemain Newcastle - Prediksi, jadwal, dan link live streaming laga Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris EPL malam ini. /Martyn Herman/Reuters

BERITA DIY - Prediksi, jadwal, dan link live streaming pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris EPL.

Duel Everton vs Arsenal akan berlangsung di Goodison Park Stadium markas Everton dan disiarkan langsung di Mola TV, Selasa, 7 Desember 2021 pukul 03:00 WIB.

Kedua tim menatap laga dini hari nanti dengan nasib serupa. Everton kalah dalam Derby merseyside melawan Liverpool dengan skor telak 1-4, sementara Arsenal takluk di Old Trafford dari Man United dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Persebaya, Persija, Persib, dan Arema FC

Hasil minor itu membuat kedua tim turun di papan klasemen. Everton terdampar di posisi 16 dengan 15 poin, sementara The Gunners turun ke peringkat tujuh dengan 23 poin.

Meski posisi klasemen cukup berjauhan, Everton tak boleh dianggap enteng oleh Mikel Aretta, pelatih Arsenal.

Pasalnya, The Toffies berhasil mengalahkan Arsenal dua kali di musim lalu. Richarlison dan kolega menang 0-1 di markas Arsenal dan 2-1 di Goodison Park pada 19 Desember 2021.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Persela BRI Liga 1 Link Live Streaming Senin 6 Desember 2021 disiarkan Indosiar Gratis

Catatan itu diperparah bahwa Arsenal tak pernah menang dalam tiga laga tandang ke Everton, sekali imbang dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah