Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2021, Skuad Pemain, dan Link Live Streaming Vidio, RCTI, iNews, Vision

- 7 Desember 2021, 17:09 WIB
Jadwal, link live streaming, daftar skuad Timnas Indonesia di babak fase penyisihan Grup B Piala AFF 2021.
Jadwal, link live streaming, daftar skuad Timnas Indonesia di babak fase penyisihan Grup B Piala AFF 2021. /instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Piala AFF Suzuki Cup 2021 telah bergulir sejak Minggu, 5 Desember 2021. Timnas Indonesia akan mulai main pada Kamis, 9 Desember 2021 mendatang.

Adapun jadwal, link live streaming, dan daftar skuad Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2021 akan tersaji karena tentunya wajib kita tonton.

Penyelenggaraan Piala AFF Suzuki Cup 2021 digelar di Singapura. Seluruh tim Asia Tenggara yang berlaga sudah berada di sana.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020, Tayang TV Mana?

Anak-anak asuh Shin Tae-yong akan bekerja keras membawa pulang trofi Piala AFF Suzuki Cup 2021 ke Tanah Air usai melakukan TC dan beberapa kali uji coba.

Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan kini berada di grup B bersama tim-tim kuat macam Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Malaysia telah membuka laga di grup B dengan menggulung Kamboja lewat skor 3-1. Tim Harimau Malaya pun kini berada di puncak klasesemen sementara grup B dengan koleksi 3 poin.

Baca Juga: Cara Langganan Vision+ Untuk Nonton Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ada Tiga Pilihan Paket

Sementara Indonesia baru akan berlaga pada Kamis, 9 Desember 2021 mendatang melawan Kamboja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x