Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar: Prediksi dan Live TV Laga Uji Coba Jelang Piala AFF 2020

- 24 November 2021, 18:00 WIB
Striker Indonesia, Ezra Walian akan kembali diandalkan dalam laga vs Myanmar, Kamis, 25 November 2021.
Striker Indonesia, Ezra Walian akan kembali diandalkan dalam laga vs Myanmar, Kamis, 25 November 2021. /tangkap layar instagram.com/@PSSI

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba jelang Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) Desember mendatang. Simak jadwal, prediksi, dan live TV selengkapnya.

Anak asuh Shin Tae-yong kini tengah melakukan training center di Turki. Persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia jelang turnamen Piala AFF 2020 dengan menghadapi Myanmar. 

Setelah melawan Afghanistan pekan lalu, Evan Dimas dan kolega akan melakoni pertandingan melawan Myanmar, Kamis 25 November 2021 pukul 21.00 WIB. Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persebaya vs Persita Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Pukul 18.45 WIB

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Porto Malam Ini UCL Liga Champions 2021: Ini Dendam Marko Grujic

 

Pada laga uji coba melawan Afghanistan, anak asuh Shin Tae Yong harus tunduk dengan skor tipis 1-0. Omid Popalzay menjadi aktor kemenangan Afghanistan menjelang laga usai di menit ke-85.

Uji coba kedua melawan Myanmar besok akan menjadi tolak ukur kesiapan Timnas Indonesia sebelum terjun di ajang Piala AFF di Singapura.

Indonesia yang belum sekalipun menjuarai turnamen antar tim Asia Tenggara itu, tergabung di grup B bersama juara bertahan Vietnam, rival serumpun, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x