Persija vs PSM: Prediksi, Live Streaming, dan Head to Head BRI Liga 1 Malam Ini, Selasa, 7 Desember 2021

- 7 Desember 2021, 18:00 WIB
Pemain Persija, Braif Fatari (tengah) mengolah bola saat melawan Persikabo. Persija vs PSM: Prediksi, live streaming, dan head to head (H2H) lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Selasa 7 Desember 2021.
Pemain Persija, Braif Fatari (tengah) mengolah bola saat melawan Persikabo. Persija vs PSM: Prediksi, live streaming, dan head to head (H2H) lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Selasa 7 Desember 2021. /Antara/Andreas Fitri Atmoko

BERITA DIY - Persija vs PSM: Prediksi, live streaming, dan head to head (H2H) di BRI Liga 1 malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 pukul 20.45 WIB

Stadion Manahan, Solo akan menjadi saksi duel big match BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar malam ini. Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar disiarkan live di Indosiar dan streaming layanan Vidio.

Meski berstatus sebagai tim besar dan penuh sejarah di Liga Indonesia, kedua tim cukup kesulitan mengarungi ketatnya BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Mulai Kick Off! PSS Sleman vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming TV Gratis

Persija dan PSM masih berkutat di papan tengah klasemen. Macan Kemayoran di posisi sembilan dengan 21 poin, dan PSM tepat dibawahnya dengan 19 poin.

Menghadapi laga kali ini, pelatih Persija, Angelo Alessio mengungkapkan persiapan timnya

"Saya sudah mengamati beberapa pertandingan dari tim PSM, mereka juga baru saja melakukan pergantian pelatih. Mereka tim yang bagus, mereka juga kompak. Mereka juga terlihat cepat dalam bermain dan juga mengandalkan kekuatan fisik. Intinya mereka adalah tim yang bagus dan kami harus bermain dengan penampilan terbaik kami," ucapnya dis esi press konfrens.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura, Lanjutan BRI Liga 1 di TV Online Hari Ini Pukul 15.15 WIB

Sementara pemain Persija, Maman Abdurrahman mengatakan kemenangan di laga terakhir melawan Persikabo mengangkat motivasi para pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah