Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di SCTV dan Vidio

- 8 Desember 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI -Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Bayern Munchen (Bayern) melawan Barcelona (Barca) yang tayang di SCTV dan Vidio.
ILUSTRASI -Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Bayern Munchen (Bayern) melawan Barcelona (Barca) yang tayang di SCTV dan Vidio. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Bayern Munchen (Bayern) melawan Barcelona (Barca) yang tayang di SCTV dan Vidio.

Telah diketahui pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini sudah memasuki pertandingan ke-6. Malam ini akan ada pertandingan antara Bayern Muenchen (Bayern) melawan Barcelona (Barca).

Pertandingan antara pasukan Die Roten melawan pasukan Blaugrana akan digelar di Stadion Allianz Arena serta di mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen dan MU vs Young Boys

Stadion Allianz Arena adalah nama sebuah stadion sepak bola yang terletak di distrik Fröttmaning di sebelah utara kota Munchen, Jerman.

Stadion ini dibuka pada tanggal 30 Mei 2005 dengan pertandingan persahabatan antara TSV 1860 München dan 1. FC Nürnberg.

Pada pertandingan sebelumnya Bayern berhasil mengalahkan Dynamo Kyiv di pertandingan yang digelar pada tanggal 24 November 2021. Pada pertandingan tersebut Die Roten menang melawan Dynamo Kyiv dengan skor 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Sheriff Tiraspol Liga Champions UCL Malam Ini 8 Desember 2021 di Vidio

Sedangkan Barca pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang saat melawan Benfica di pertandingan yang digelar pada tanggal 24 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Blaugrana imbang melawan Benfica dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x