Link Live Streaming Benfica Vs Dynamo Kiev Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di TV Online

- 8 Desember 2021, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Benfica melawan Dynamo Kiev yang tayang di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Benfica melawan Dynamo Kiev yang tayang di TV Online. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Benfica melawan Dynamo Kiev yang tayang di TV Online.

Telah diketahui pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini sudah memasuki pertandingan ke-6. Malam ini akan ada pertandingan antara Benfica melawan Dynamo Kiev.

Pertandingan antara pasukan As Águias melawan pasukan Bilo-Syni akan digelar di Stadion Da Luz serta di mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020 dan Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Klasemen, dan Main di TV Mana?

Stadion Stadion da Luz adalah stadion sepak bola yang terletak di Lisboa, Portugal. Stadion ini merupakan markas klub sepak bola Benfica dan sering dijuluki dengan "Katedral" oleh para suporter tim ini.

Pada pertandingan sebelumnya Benfica berhasil menahan imbang Barcelona di pertandingan yang digelar pada tanggal 24 November 2021. Pada pertandingan tersebut As Águias imbang melawan Barcelona dengan skor 0-0.

Sedangkan Dynamo Kiev pada pertandingan sebelumnya harus takluk saat melawan Bayern di pertandingan yang digelar pada tanggal 24 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Bilo-Syni kalah melawan Bayern dengan skor 1-2.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match BRI Liga 1 Persib vs Persebaya dan UCL Bayern Munchen vs Barcelona

Pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini yang mempertemukan antara Benfica melawan Dynamo Kiev akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan seru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x